salam lutpullakenal是什么意思

"Alhamdulillah, ini wajah baru&el-Fata&! "
Setelah sekian waktu, saatnya el-Fata online tampil beda.
Tak cuma baca secara online!
Kamu bisa juga kirim saran dan pertanyaan atau kirim tulisan.
Belanja Online juga bisa!
Beli majalah, langganan, beli kaos atau bundel el-fata? Bisa secara online lho! mudah dan praktis bukan?
Para Penghamba Cinta
&Sukses Dengan Malas
&Birthday in Islam
&Sesal Tiada Bertepi
&BURUAN BELI!
JB: 34 Amal Penghapus Dosa
Pen: Fahd bin Abdurrahman Asy-Syuwaib
Penerbit: Pustaka Imam Syafi'i
Harga: 25.000,- (blm trmsuk ongkir)
majalah elfata edisi terbaru, edisi februari 2015, majalah remaja islam,
majalah gaul syar'i,majalah remaja salaf, majalah remaja islami, revolusi cinta.
Segala puji hanya milik Allah. Shalawat dan salam semoga Allah limpahkan kepada Nabi Muhammad, keluarga, sahabat dan pengikutnya yang setia hingga akhir jaman. Revolusi cinta. Ada perubahan yang begitu drastis dalam menyikapi cinta pada remaja kita. Tak bisa disangkal hal tersebut terjadi karena jauhnya dari agama dan lunturnya sifat malu pada masyarakat kita. Bagaimana tidak, pacaran yang dahulu dianggap hal yang tak sopan untuk dilakukan kini seolah menjadi hal yang lumrah ditemukan. Lebih dari itu, kini perzinaan pun dianggap hal yang biasa oleh sebagian orang. Bahkan seorang pacar dianggap belum benar-benar cinta pada pasangannya bila tidak mau diajak berzina, nauzubillah. Perubahan drastis dalam menyingapi cinta ini terjadi bukan kearah yang positif bahkan sebaliknya. Arah-arahnya adalah pada maksiat pada Allah Ta'ala.Padahal semestinya tak boleh demikian. Cinta kepada lawan jenis adalah sesuatu yang bernilai alamiah, tak bisa dilarang dan dipaksa-paksa. Ia muncul begitu saja dalam diri seorang hamba. Bila rasa tersebut disalurkan dengan benar, sesuai aturan Allah Ta'ala& maka bahagialah yang akan ditemui oleh manusia. Sebaliknya bila aturan Allah dilanggar atau dicuekin maka kesengsaraanlah yang akan ditemuinya. Bulan Pebruari adalah bulan yang 'dikeramatkan' oleh para remaja yang sedang jatuh cinta. Saling mengungkapkan kasih sayang, memberi hadiah cokelat adalah diantara aktivitas yang dilakukan oleh mereka. Budaya ini tidak berasal dari negri muslim sudah diketahui. Tak jarang sebagian diantara remaja memanfaatkan waktu tersebut untuk bermaksiat yang paling puncak dalam pergaulan pria dan wanita yaitu perzinaan.Fenomena yang memprihatinkan seputar cinta ini yang diangkat dalam bahasan elfata kali ini. Dengan harapan kamu bisa lebih bijak dan cerdas dalam menyikapi perasaan cinta.
majalah elfata edisi terbaru, edisi januari 2015, majalah remaja islam,
majalah gaul syar'i,majalah remaja salaf, majalah remaja islami.
Alhamdulillah, segala puji hanya milik Allah Ta'ala. Dia dipuji dalam setiap kondisi. Dia layak dipuja dalam segala suasana. Hanya dengan karuniaNya semata, segala kebaikan bisa teraih dengan sempurna.& Termasuk anugerahNya, elfata bisa hadir kembali di hadapanmu, sobat muda. Semoga Allah memudahkan semua langkah-langkah kebaikan kita. Sobat Fata, ternyata di Indonesia, ada 400.000 remaja dan anak yang meninggal dunia karena kecelakaan di jalan raya, setiap tahunnya.& Bila dihitung rata-ratanya adalah 1.000 anak dan remaja yang meninggal setiap harinya. Demikian data yang diunggah oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO).Sebuah angka yang cukup fantastis, tentu saja. Sekaligus mengetuk kesadaran setiap kita, bahwa kematian tidaklah harus menunggu tua. Remaja seperti kita pun tak pernah luput dari intaian malaikat maut setiap saat. Padahal semenjak masa baligh tiba, beban syariat telah diterima oleh para remaja. Artinya, setiap kesalahan dan penyimpangan dari syariat Allah akan berlaku sebagai dosa yang membebani di punggung hingga hari kiamat tiba. Kesadaran&& bahwa kematian begitu dekat, sedikit dimiliki. Mereka banyak yang berpikir, bahwa ajal masih jauh dan perjumpaan dengan Allah masih lama. Hal ini mendorong mereka untuk menjauh dari ketaatan, dan enjoy saja saat berkubang dalam kemaksiatan. Taubat adalah kata yang begitu asing di telinga sebagian besar remaja. Walaupun memang, ada juga sebagian remaja yang tersadar lalu segera bertaubat pada Allah. Bahasan seputar taubat ini akan dibahas dalam elfata edisi kali ini, namun jangan lewatkan juga bahasan-bahasan yang tak kalah menariknya. Selamat membaca, sobat muda.
Artikel Lainnya...
JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL
MulaiPrev1
Rubrik Yang Kamu Suka?
Bahasan Utama
Oleh-oleh Manca
Ketagihan...
Alhamdulillah...dngan m'baca mjalah el-fata ana bisa mengisi wktu luang ana ,,,,,,,dan ana ketagihan untuk teuz biza membacanya......tetap istiqomah yue
Exis n cool abis
Assalamu'alaikum, kaifa haluuka, El? moga tetap mantep. Oh ya El, ana b'syukur banget ada majalah kaya' El fata, materinya islami n b'bobot, tapi masih mengusung unsur2 teenager, pokoknya sip aje deh buat EL. Stay cool n exist!
Abdurrahman Al-maluky
The more well-liked online video media contain vlogs along with comedy skits. Observing these style of video clip to observe ends up being sweet effortless. It is possible to just look at by means of all of their video clip, or perhaps it is possible to carry out a search to discover one thing in particular this sort of like tickling womens soles o...
Rabu, 18 Pebruari 2015
The added well-liked online video media incorporate vlogs and funny skits. Finding these sort of video clip to look at ends up being cute calm. You possibly can simply watch in most of their particular movies, as well as you are able to conduct a seek to find a thing in particular like like entertaining womens soles or maybe bases.
Rabu, 18 Pebruari 2015
The additional favorite video clip contain vlogs with humourous skits. Observing these kind of online video to observe becomes quite simple. Youll be able to simply sight by way of all his or her video clip, as well as you possibly can carry out a look for to get anything for example these kinds of while amusing womens soles or perhaps end.
Rabu, 18 Pebruari 2015
The far more fashionable video clip include things like vlogs in addition to humourous skits. Uncovering these type of movies to look at is sweet effortless. Youll be able to easily check out over every one of their videotape, or youll be able to execute a seek to uncover a thing for example such because amusing womens soles or maybe ends.
Rabu, 18 Pebruari 2015
Perum Griya Manang PermaiNo. 4, Tangkil Baru, RT 03/07Manang, Grogol, Sukoharjo,Jawa Tengah, 57522Penting Nich!
Kontak el-Fata? Nich Caranya:
Facebook?:
Pesan Bundel?:081 329 639 639Jadi Agen?:Iklan?: 40Ngirim Naskah?:Buku?:71Curhat?:
71Tentang El-FataMisi kami sederhana, menjadikan sobat muda faham tentang dienul Islam yang benar, dengan gaya bahasa yang mudah difahami.Mana Forumnya?Afwan sobat muda, forum belum bisa muncul lagi. kabar baiknya, insya Allah forum akan dibuat lagi, tapi butuh waktu lah ya! Mohon sabar menunggu. Kabar buruknya, kemungkinan besar, forumnya dimulai dari awal.. Forum yang dulu udah terminate!
&&&& edisi lama
&ENTER YOUR NAME
&EMAIL ADDRESS
&Subyek Pesan
&ENTER YOUR MESSAGE
CAPTCHA IMAGE LABEL
CAPTCHA LABEL
Hari Ini30
Pekan Ini216
Bulan Ini2448
Total196160
Ada&16 tamu&onlineRecuerdame
on February 13, :10 PM
on April 21, :12 PM
on August 09, :30 PM
on February 13, :06 PM
on February 13, :22 PM
- Info Center
7 Posts in 7 Topics by 4 Members. Latest Member:
Latest Post: &&
( August 09, :30 PM )
2 Guests, 0 Users
Most Online Today: 3.
Most Online Ever: 25 (December 25, :00 PM)
Reseller by . Designed by}

我要回帖

更多关于 salam shakir 的文章

更多推荐

版权声明:文章内容来源于网络,版权归原作者所有,如有侵权请点击这里与我们联系,我们将及时删除。

点击添加站长微信